Investasi Burung Love Bird

Banyak yang beranggapan seorang investor adalah seseorang yang harus memiliki banyak uang dan modal. Ya mau gimana lagi, namanya juga investor. Apalagi seorang investor dari bisnis properti. Pasti memiliki jumlah modal bahkan cadangan uang yang melimpah. Dalam hal ini tentunya bagi siapa saja yang ingin terjun ke bidang ini harus tau bener bagaiman cara dan bagaiman solusinya untuk bisa benar-benar menjadi seorang investor yang mumpuni. 200 juta, 300 juta, 400 juta sampai dengan tingkat Milyard dan trillyiun. Sangat dahsyat dan benar-benar wow untuk seorang pemula mendapatkan uang sebanyak itu. Mantaph bukan...??

Bagi siapa saja yang ingin memiliki kebebasan finansial pastinya diawal harus bekerja ekstra untuk mewujudkan itu semua. Terkecuali bagi mereka yang sudah dari nenek moyangnya sudah kebanjiran harta. Orang jawa bilang kaya 7 turunan.. hahahaha....

Dalam hal ini saya mau berbagi informasi  tentang cara aman untuk para investor yang masih dalam kategori pemula. Karena bagaimanpun juga seseorang yang hanya memiliki modal pas-pasan pasti merasa takut dan selalu hati-hati untuk memutar uang yang dimilikinya. Jelas gitu.. jika gak hati-hati bisa-bisa jadi korban si ganasnya permainan dunia bisnis. Maka dari itu saya akan memberikan gambaran ringkas dengan pemikiran sederhana yang riil terjadi dan sudah saya lakukan. Apa itu? Investasi ke Peternak Burung Love Bird adalah jawabannya.

Yuph.. Investasi ke Peternak Burung Love Bird adalah salah satu cara bagi investor pemula untuk bermain bisnis dengan modal ya dibilang cukup murah dengan keuntungan yang berlimpah. Anda yang bukan hobi dan mengetahui dengan jenis burung Love Bird ini pasti bertanya-tanya. Burung apa? cara merawatnya gimana? berapa harga jualnya? dan lain-lain. Pertanyaan mendasar seperti itulah yang pastinya akan saya kupas satu per satu. 

Burung love Bird adalah salah satu jenis burung yang memiliki keindahan warna yang sangat menarik. Jenis-jenisnya pun ada banyak. Kepala emas, kepala merah, pastel, Biru, Kepala hitam, Lutino , dan lain-lain. Saat ini burung love bird tergolong burung yang harganya selalu stabil dipasaran. Harga anakan berkisar dari 600 ribu sampai 2 juta tergantung jenis burung love birdnya. Untuk yang paling mahal pada jenis Lutino. sampai menembus 6 juta. 

Cara perawatan dan pemeliharaan burung Love Bird sangatlah simple dan mudah. Cukup dengan kandang ukuran 40 x 40 x 60 cm sudah bisa untuk beternak burung love bird.Masalah biaya pakan juga tergolong sangat murah. Sebulan hanya habis 20 ribu , itupun bisa untuk 5 pasang. Dahsyat bukan...
Nah, berikut ini saya infokan kenapa Investasi ke Peternak Burung Love Bird menjadi hal yang harus anda cermati dan perhatikan. Berikut ulasannya.
Perhitungan Investasi ke Peternak Burung Love Bird sangatlah sederhana. Yakni anda bisa memulai mungkin dengan percobaan dengan investasi 3 juta ke peternak burung love bird. Hal yang saya lakukan dengan sistem bagi hasil 50:50. Dengan 3 juta kita invest kan ke peternak bisa dibelikan jenis love bird kepala emas untuk indukan siap produksi.

Perhitungan detail seperti ini :
Modal Rp 3.000.000 = dapet jenis Indukan (sepasang jantan betina) Kepala Emas.
1 bulan kemudian diperkirakan sudah bertelur. Banyak telur mencapai sedikitnya 6 butir. Dan tingkat keberhasilan menetas 98%. Anggap aja 4 butir yang berhasil. Maka dari itu untuk investor 2 butir dan untuk si peternak 2 butir. Dari situ aja kita sudah balik modal. Kenapa tidak? harga anakan kepala emas mencapai minimal 600 ribu. Kalo 2 berarti sudah Rp 1.200.000. Belum kita masih punya indukannya. Dan 2 bulan berikutnya pasti akan bertelur lagi. Mungkin anggap aja kasarnya seperti ini. Dari Indukan mampu menghasilkan keberhasilan  jumlah telur 16 butir dalam waktu 6 bulan. Dengan perhitungan menjual masih anakan dengan harga Rp 600.000 maka dana yang kita dapatkan 8 x 600.000 = Rp 4.800.000.(sudah dibagi dengan peternak). Masih kita punya Indukan seharga lebih dari 3 juta karena sudah produksi, ya anggaplah minimal Rp 3.500.000. Maka keuntungan bersih dengan menjual anakan dari investasi tersebut adalah Rp 8.300.000,- . Lumayan bukan, dalam waktu 6 bulan dari invest 3 juta menjadi 8 juta.  Kalau kita menjual bukan anakan tentunya bisa 3 x lipatnya. Monggo hitung sendiri. hehehehe.. pasti mantaph.
Apalagi jika anda bisa dan brani untuk invest burung Love bird yang jenis Lutino. Pasti lebih dahsyat dan menggiurkan.

Nah, bagaimana dengan anda? ingin melangkah seperti hal yang saya paparkan itu? keputusan ada ditangan anda. 
Jika anda ingn invest saya siap membantu anda untuk investasi ke peternak burung Love bird.
Salam sukses.

NB:
DI JUAL Lutino Indukan, Sudah produksi, Bergaransi. Harga Rp 25 Juta.


Berminat Untuk Investasi
Hubungi
HP 08978858995


PIN BB 29D4407F

2 comments:

  1. Wah, dahsyat sekali, kalau udah resign saya hubungi gan.. makasih infonya,, benar-benar menarik

    ReplyDelete

Hubungi/SMS ke 08978858995 untuk pemesanan satwa atau tanaman yang anda inginkan