Pakan & Pupuk Organik

Produk Agrokompleks NASA (Pupuk Organik, Pengendali Hama - Penyakit Alami, Nutrisi Alami, Ternak dan Ikan) merupakan formula yang terbuat dari bahan-bahan organik berwawasan lingkungan yang berperan di unsur makro (25% - 50%), mikro, hormon, katalisator, dan enzym untuk meningkatkan kuantitas dan kulitas tanaman, ternak, dan ikan sekaligus menjaga kelestarian lingkungan hidup.
Berikut adalah Produk Karya Anak Bangsa Untuk Nusantara dan Dunia yang telah memberikan bukti nyata dilapangan dengan bukti-bukti kesaksian langsung oleh masyarakat yang telah menggunakan Produk Agrokompleks NASA, diantaranya adalah:

POC NASA
POC NASA
Isi 500cc Harga Rp 31.000 
Isi 250cc Harga Rp. 16.000

Formula alami (organik) multiguna untuk tanaman juga peternakan dan perikanan yang berguna untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas tanaman serta kelestarian lingkungan/tanah dengan memberikan semua jenis unsur hara essensial lengkap bagi tanaman ( 1 liter POC NASA memiliki fungsi unsur hara mikro setara 1 ton pupuk kandang) sekaligus melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan tanaman dan menggemburkan tanah. POC NASA mengandung juga hormon organik (Auksin, Sitokinin, Giberelin) untuk pertumbuhan, pembungaan, pembuahan, perakaran dan pengumbian. POC NASA  mempertinggi daya tahan tanaman terhadap serangan hama penyakit. POC NASA juga dapat digunakan untuk meningkatkan produksi (Kuantitas dan kualitas) peternakan dan perikanan.

POP SUPERNASA
POP SUPERNASA
Isi 250 gram Harga Rp 42.500
Isi 3 kg Harga Rp 474.000

Formula alami (organik) khusus untuk memperbaiki kerusakan tanah secara fisik (menggemburkan), secara khemis (menyediakan semua unsur hara essensial bagi tanaman) dan secara biologis (membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman). Dapat juga mengurangi humlah penggunaan pupuk NPK kimia (UREA, SP-36, dan KCL).





POWER NUTRITION
POWER NUTRITION
Isi 250 gram harga Rp 55.000
Isi 3 kg harga Rp 624.000

Adalah nutrisi lengkap khusus untuk tanaman buah. Dibuat dari bahan alami (organik) pilihan yang terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat dimanfaatkan jaringan tanaman. POWER NUTRITION secara umum mempunyai fungsi:
- Memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim.
- Memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan.
- meningkatkan daya tahan tubuh tanaman.
- Meningkatkan kualitas (rasa, warna, aroma) buah.
- Meningkatkan keawetan hasil panen.
- Mengurangi penggunaan pupuk NPK hingga 50%.Isi
- Melarutkan sisa (residu) pupuk kimia dalam tanah.

HORMONIK
HORMONIK
Isi 100cc Harga Rp 26.000
Isi 500cc Harga Rp 122.500

Adalah Hormon atau Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) alami/organik (Auxin, Giberelin dan Sitokinin) yang berfungsi untuk pertumbuhan, pembungaan, pembuahan, pengumbian dan perakaran serta memperpanjang masa produksi sekaligus meningkatkan keawetan hasil panen.






GREENSTAR
GREENSTAR
Isi 60  gram Harga Rp 39.000

Merupakan terobosan teknologi pupuk organik modern berbentuk serbuk. GREENSTAR murni terbuat dari bahan-bahan alami dengan fungsi multiguna. pupuk ini mengandung lengkap unsur hara makro dan mikro, serta diperkaya hormon/zat pengatur tumbuh (Giberelin, Sitokinin, Auksin). Penggunaan GREENSTAR, pupuk makro (NPK) bisa dikurangi 25%. GREENSTAR dapat diaplikasikan pada tanaman semusim, tahunan, tanaman hias dan juga untuk pembibitan. GREENSTAR meningkatkan produktivitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan/tanah. GREENSTAR dikemas unik, aplikasi lebih praktis, dan super ekonomis.

TON
TON
Isi 250 gram Harga Rp 42.500
Isi 3 kg Harga Rp 474.000

Tambak Organik NASA (TON) merupakan formula alami (organik) khusus tambak untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi serta menjaga/memperbaiki kelestarian lingkungan tambak dengan memberikan mineral-mineral yang dibutuhkan udang / bandeng, mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang / bandeng, serta mengikat logam-logam berat sekaligus membantu mengurai senyawa kompleks berbahaya beracun bagi udang / bandeng. TON juga membantu merutinkan molting udang.


VITERNA PLUS
VITERNA PLUS
Isi 500cc Harga Rp 41.000

Merupakan suplemen pakan ternak, diolah dari berbagai macam bahan alami untuk meningkatkan pertambahan berat badan perhari, kualitas daging dan kesehatan ternak, memacu enzim percernakan ternak, memberi mineral-mineral essensial maupun non essensial, memberikan protein, lemak, vitamin, menambah kandungan asam lemak didalam lambung ternak, meningkatkan efisiensi dan efektifitas pakan, meningkatkan nafsu makan, mengurangi bau dan kandungan kolesterol, aman bagi ternak dan lingkungan sekitarnya.

GLIO
GLIO
Isi 100 gram Harga Rp 25.500

Adalah cendawan jenis Gliocladium sp untuk menanggulangi penyakit tanaman yang disebabkan oleh jamur ditanah seperti rebah semai (phytium sp. Rizoctonia sp.), penyakit Layu (fusarium sp. Pseudomonas sp.), akar gada/bengkak (Plasmodiphora sp.) dan lain-lain. Gliocladium sp dalam bentuk serbuk mengandung 10 pangkat 15 spora tiap gram.



BVR
BVR
Isi 100 gram Harga Rp 26.000

Adalah cendawan jenis Beauveria Bassiana untuk pengendalian hayati hama terutama hama wereng dan walang sangit (Leptocorixa acuta). Bisa digunakan untuk kutu-kutuan (Aphis sp.), ulat kubis (Plutelia sp.), penggerek buah cokelat (Cacao Mot). Mengandung 10 pangkat 10 spora tiap gram.




PESTONA
PESTONA
Isi 500cc Harga Rp 35.500

Merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan-bahan alami khusus.
PESTONA membasmi hama penyakit dengan menurunkan daya makan, pertumbuhan, dan daya reproduksi.
PESTONA  menghambat proses pergantian kulit, pembentukan serangga dewasa, perkawinan dan komunitas seksual, pembentukan kitin, dan menurunkan daya tetas telur.
PESTONA dibuat dari bahan alami, sehingga tidak mencemari lingkungan, aman bagi manusia, hewan peliharaan dan musuh alami hama, serta tanaman/buah akan terbebas dari residu kimia sehingga aman untuk dikonsumsi.

PENTANA
PENTANA
Isi 100 ml Harga Rp 35.500

Merupakan pengendali hama yang paling efektif, efisien, dan ramah lingkungan yang terbuat dari saripati beberapa tumbuhan khusus dengan proses alami. PENTANA mengendalikan hama secara cepat terutama Thrips sp., Aphids sp., dan jenis kutu-kutuan lainnya, mudah digunakan di lapangan, tidak membunuh musuh alami, tidak mencemari lingkungan dan mudah terurai di alam.



AERO 810


AERO 810
Isi 250cc Harga Rp 27.000

Adalah perekat-perata-pembasah terutama bagi pestisida (insektisidam fungisida dan herbisida) dan pupuk cair untuk meningkatkan efektifitas penyemprotan pestisida dan pupuk karena melekatkan serta meratakan butiran semprot pada daun agar tidak mudah hilang atau menetes oleh air hujan sehingga menghemat pestisida dan pupuk karena penyemprotan lebih efisien. AERO 810 bersifat non ionik sehingga tidak menimbulkan reaksi dengan pestisida / pupuk. Juga bersifat biodegradable yaitu terurai secara alami sehingga aman bagi lingkungan.

METILAT
METILAT
Isi 100cc Harga Rp 54,500


Adalah pengendali hama organik hasil ekstraksi tanaman Melaleuca brachteata yang mampu mengendalikan lalat buah dan serangga terbang seperti Thrips sp., Aphids sp., dan lain-lain.






VITURA
VITURA
1 box Harga Rp 42.500

Bio Insektisida berbahan aktif virus Spodoptera Litura Nuclear Polyhedrosis (SI-NPV) khusu digunakan mengendalikan ulat grayak jenis spodo litura pada tanaman cabai, tembakau, dan kedelai / kacang-kacangan. Aman bagi lingkungan. Konsentrasi: 1,5 x 10 pangkat 10 PIBs/gram.





VIREXI
VIREXI
1 box Harga Rp 42.500

Bio Insektisida berbahan aktif virus Spodoptera Exigua Nuclear Polyhedrosis (SL-NPV) khusus digunakan mengendalikan ulat grayak jenis Spodoptera Exigua pada tanaman bawang merah, bawang putih, dan bawang daun. Aman bagi lingkungan. Konsentrasi: 1,5 x 10 pangkat 10 PIBs/gram. 





Informasi Pemesanan / Order
Hubungi:

HP
08978858995

PIN BB
29D4407F

0 komentar:

Post a Comment

Hubungi/SMS ke 08978858995 untuk pemesanan satwa atau tanaman yang anda inginkan